Skip to main content

LEGENDA GARRIAR CRUSH EPISODE 01

LEGENDA GARRIAR CRUSH
EPISODE 01




Eropa,Negara bagian timur.
Di lembah Kematian, makam keramat 1000 Prajurit.
Seorang pemuda yang baru menyelesaikan pelatih, Bernama Garriar Crush, terlihat sedang berusaha untuk bertarung melawan banyaknya pasukan iblis. Dirinya di undang oleh sebuah sekte kultivasi. Untuk membantu mereka menangani Bencana besar yang melanda Negeri tersebut. Dimana sebuah ramalan menyebutkan, sebuah tanda kemunculan Iblis Neraka.

Saat ini, Garriar melihat beberapa master Kultivasi yang sudah tewas di dalam pertempuran. Sambil mengandalkan pedangnya, Garriar mencoba untuk melakukan sesuatu. "Cih, mereka semua abadi, Para prajurit iblis ini jelas seperti air!" ucap Garriar sambil melihat banyak nya pasukan mayat , yang tak kunjung bisa di kalahkan walaupun sudah mengerahkan semua kemampuannya.


Baik garriar dan semua master kultivasi dan beberapa anak buah yang di bawa, menghadapi mereka semua seakan akan seperti menghadapi air, di pukul berapa kali pun bentuk nya akan selalu utuh apalagi pasukan dari mayat iblis tersebut, ketika di serang menggunakan teknik pedang cahaya makhluk berbetuk mayat ini akan kembali ke bentuk awalnya. Belum di ketahui kelemahan dan titik perapuhan dari semua prajurit mayat iblis yang telah menyerang garriar dan rombongan nya. 



"Kalian semua Jangan alihkan pandangan kalian,tetap waspada dan jangan berpencar, lebih baik kita coba menyerang mereka dengan serangan ke satu arah!"berteriak Seorang wanita Cantik memerintahkan semua master kultivasi dan semua anak buah yang di bawa agar tetap dalam posisi bertahan. 

"Baik Nona Kimberly" ucap semua orang anak buahnya.


"Garriar, lakukan sesuatu!, atau kita akan mati sia-sia disini!." Tambah Kimberly, seorang wanita dari sebuah sekte kultivasi.



Namun karena banyaknya prajurit mayat iblis yang tak bisa di hancurkan karena mereka semua terbentuk dari energi abadi, bahkan ketika garriar sendiri mencoba menghancurkan beberapa mayat iblis mereka segera kembali ke bentuk asalnya yaitu mayat yang bergerak sendiri tanpa nyawa seakan mereka adalah bentuk abadi, pemandangan saat ini benar-benar di luar kendali yang bahkan semua sudah terlihat kewalahan menghapi segerombolan makhluk abadi ini. 


Penyerangan makhluk abadi ini membuat beberapa anak buah nona Kimberly dan beberapa master kultivasi tingkat rendah mati di tempat karena serangan ganas yang di lancarkan oleh para prajurit mayat iblis, dan sebagian orang orang yang bertarung, karena panik mereka bahkan ada yang lari kocar kacir guna menghindari pertarungan yang tak kunjung habis dan dengan harapan kosong yang sedang mereka alami dan mustahil mengalahkan mayat iblis yang tak bisa di hancur kan. 



Dalam keadaan kritis dan membahayakan semua orang di area pertarungan, Tiga master kultivasi yaitu master THEO MATHEO, MASTER KINGWOLF dan , MASTER ERWIN mereka bertiga membentuk formasi dan membentuk kesatuan untuk menghadapi para bedebah iblis yang siap menyerang mereka bertiga.

 Usaha mereka masih sia sia bahkan dengan teknik mereka masing-masing mayat iblis tak dapat dihancurkan bahkan hanya sekedar untuk membunuh satu di antara beribu banyaknya pasukan iblis saat ini. 


Semua master, baik garriar dan nona Kimberly, mereka sama sekali tidak dapat menemukan titik lemah para prajurit mayat iblis dan juga menemukan energi elemen iblis di dalam tubuh mereka.


Semua master telah mencoba memprediksi bagian dan titik lemah mereka dari menghancurkan kepala, menyerang bagian dada dan hati mereka ( mayat emang punya hati) dan semua organ dalam mayat iblis sudah mereka lakukan tetap saja para master, baik garriar dan yang lain belum menemukan titik lemahnya. 


Bahkan garriar sudah mencoba mengambil isi perut mereka dari limpa, ginjal usus, empedu, anu dan lambung mereka dan juga mematahkan kaki tangan ,mereka tetap bisa kembali utuh. 


Dalam pikiran semua master kultivasi jika mereka mencoba mempreteli ( mutilasi) bagian tubuh mayat iblis itu hanya akan sia sia dan juga menguras tenaga yang akan berakibat tenaga Qi sejati mereka cepat terkuras bahkan lebih parahnya lagi kematian akan datang kembali kepada mereka. 



Saat ini,yang bisa mereka lakukan hanya lah bertahan dari serangan para prajurit mayat iblis yang secara membabi buta menyerang,semua orang menggunakan jurus mereka untuk menerbangkan Prajurit mayat iblis dan melemparkan mereka layaknya bola bisball.


"Kalian semua menyikir dan segera berlindung di belakang ku, aku akan mencoba menggunakan senjata sihir !" berkata master KINGWOLF memberi perintah kepada semua master dan anak buah nya untuk menyingkir. 



Setelah selesai berbicara kemudian master king wolf melemparkan KENDI yang terbuat dari batu giok. Kemudian master king wolf membaca mantra untuk menggunakan kendi sihirnya. Setelah mantra di ucapan kan seketika itu sebuah aliran sungai besar tiba-tiba mengalir keluar dari kendi gioknya,sungai yang seketika itu keluar segera melahap dan menenggelamkan semua tentara mayat iblis di sekitar dan di depan master king wolf. 


Air sungai yang mengalir dari dalam kendi sihir master king wolf membuat semua prajurit mayat iblis menumpuk seperti gunung. semua ini dilakukan oleh master king wolf untuk mengukur waktu agar semua orang dan master kultivasi mempunyai waktu untuk bisa melarikan diri menghindari kebrutalan para pasukan mayat iblis. 



 "Dengar kalian semua!,mantra dari senjata sihir hanya bisa menghentikan mereka untuk sementara waktu,dan senjata sihir itu tidak bisa mengakhiri hidup mereka selamanya!. Ini hanya sebuah sihir pengekang, jadi segera lah kalian semua lari sebelum mereka memulihkan diri" berkata king wolf memerintah sembari menahan sihir nya untuk memberi waktu semua orang melarikan diri. 



"Ini adalah kesempatan kita untuk mundur jadi Ayo maju cepat!"berkata nona Kimberly, dan semua orang segera beranjak pergi ke arah lereng lembah.


Mereka berlari dengan sekuat tenaga dan segera menemukan persembunyian di sebuah gua untuk mencegah para pasukan mayat iblis mengendus keberadaan mereka ini di lakukan sebagai tindakan pencegahan. 


Dan sekarang hanya ada sejumlah orang yang bisa selamat, beberapa telah di bunuh oleh pasukan mayat iblis dan beberapa lagi selamat karena pertolongan master kingwolf. Namun sangat disayang kan dari sejumlah orang dan master hanya sekitar sepuluh orang yang tersisa dan masih terlihat yang berada di dalam gua sekarang, selebihnya mungkin mereka masih mencoba mencari tempat persembunyian lain atau mati di serang para prajurit mayat iblis. 



Diantara mereka yang bersembunyi di dalam gua,ada master KINGWOLF dan master Erwin mereka semuanya ada di sini mengkuti rombongan. Master kultivasi Theo matheo ada di gua mengikuti usaha pelarian dari kejaran pasukan mayat iblis.



 "jika saya bisa hitung jumlah mereka mungkin ada Ribuan prajurit, dan saya tidak berharap bisa melawan mereka, karena semua yang telah menjadi prajurit iblis!"berkata matheo terengah-engah dan menyandarkan punggung nya di sebuah batu. 



 "Sepertinya kali ini,untuk bisa pergi ke makam angker, akan sangat sulit dan terlebih ketika kita harus menghadapi gerombolan mayat-mayat prajuritnya yang telah menjadi mayat iblis yang sangat susah untuk dikalahkan, dan Saya khawatir senjata sihir saya tidak dapat menahan mereka karena jumlah mereka yang begitu banyak!"berkata master kingwolf sambil mengerutkan kening.

DAFTAR SEMUA EPISODE 👈🏻Klik


Comments

Popular posts from this blog

ANOTHER WORLD REIN AND ROSE THE FUTURE WORLD

⏹Episode sebelumnya ANOTHER WORLD REIN AND ROSE "Rein in The Future world " Episode 451 Terbang menghilang mencoba menjauh dari Gerald, saat ini Rein menggenggam erat tangan Khalisa, " Lebih baik kita pergi! aku hanya membuat alasan dan bagaimana pun, aku ingin beristirahat " berkata Rein yang melemparkan Kubus portal. " Khalisa Kita masuk! " mengikuti pergerakan Rein, " baik Rein tapi kita akan pergi kemana?" ujar Khalisa mengikuti. Tersenyum! " Aku hanya ingin menghindari dari perjodohan dengan Haruna, itu saja yang ada dipikiranku, Lagi pula saat ini aku masih perlu bantuanmu untuk mengobati luka dalam yang mengenai Liverku". Sambil bergerak maju, Rein membuka tabir diudara. " Kita sampai!. " Jatuh! " Uwaaa!!! " Teriak keduanya melompat masuk di Danau berlumpur. Beberapa menit setelah mencoba mengangkat dirinya, Rein membantu Khalisa untuk membersihkan diri. " Baiklah kita akan membersihkan diri di sungai itu

ANOTHER WORLD 01-100 VOLUME 01 REIN AND ROSE

YOUTUBE LOG IN NASCITA ANOTHER WORLD REIN AND ROSE EPISODE 01-05 VOLUME 01 Blood Of Crawford!  EPISODE 01 12 tahun kemudian, di dunia lainnya. Jepang 12 februari 2026 " Rein! bangun! " suara merdu seorang Ibu yang menghampiri anaknya. Peletak!  jitakan! Mengusap kepalanya, Lelaki berumur 12 tahun membuka matanya. Melihat dua orang wanita yang saat ini duduk di kasur empuknya. " cepat lah! hari ini kamu ulangan, bukan?" besar seorang ibu yang saat ini menyiapkan baju ganti di meja belajar anaknya. " hooaam! " menarik nafas, lelaki berumur 12 tahun mencoba untuk menggerakan tubuh nya. " iya mom, aku bangun. " bug! " apa kamu belajar sampai larut malam, Rein?" berkata seorang gadis yang menubruk jatuh tubuh Rein di kasurnya. " hihihi! seperti adikku akan menjadi peringkat satu kali ini! " Hup! Mencoba untuk bangun dan menggerakkan badannya yang saat ini masih di tindih tubuh anak gadis yang sama seumurannya. " menyingkir dar

GREAT NAME of AURUM

Mina, Kali ini Nascita dan Ranah pemahaman akan mengshare sebuah kisah yang terlahir untuk mereka yang suka dengan aliran dan alur Ranah pemahaman.  Siapa lagi kalau bukan kisah yang ditunggu, kisah dibalik tiga saudara. kisah anak yang terbuang dan tersingkir.  Penasaran, yuk simak langsung..  Great Name of Aurum "Anak yang tersingkir. " Episode 01 Petarungan besar! Menapakkan kakinya di lempeng batu, Sambil menatap langit hitam yang dipenuhi sambaran kilat yang menggelegar. Langit seolah terbuka dan menangisi kepergian seseorang, Memegang pedang kecil bercahaya. Tampak Darah mengalir dari tangan yang mengikuti aliran derasnya hujan. Seorang perempuan yang tergeletak tak berdaya, mencoba memainkan jarinya yang penuh dengan darah yang mengalir. Melihat sosok pemuda yang menggenggam pedang bercahaya yang siap menghunjam tubuh seseorang yang sedang tak sadar diri. Menangis... " Aurum!! hentikan! aku mohon! tolong jangan bunuh ayahku! "Sambil mencoba untuk bangkit, seo